oleh

Long Weekend Polsek Pekalongan Utara Patroli Tempat Wisata dan Obvit

METROPOS.ID, KOTA PEKALONGAN –  Untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat selama long weekend, Polsek Pekalongan Utara intensif menggelar patroli ke obvit (obyek vital) dan tempat wisata, Kamis, (29/10/2020).

Kapolresta Pekalongan AKBP Moch Irwan Susanto, SH, S.I.K,MH melalui Kapolsek Pekalongan Utara AKP Bakti Kautsar Ali, S.I.K, SH mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi yang ada, patroli dan penjagaan tetap ditingkatkan apalagi saat long weekend.

“Patroli dan penjagaan kita lakukan di obvit, serta tempat wisata,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek saat pimpin Patroli membeberkan bahwa seluruh Personil Polsek Pekalongan Utara telah menjalin sinergi dengan TNI/Koramil dan instansi setempat untuk mengamankan long weekend ini.

“Tentunya kita jalin sinergi dengan TNI (Koramil), Kecamatan dan instansi lainnya, sehingga pengamanan long weekend bisa berjalan maksimal,” beber Kapolsek.

Untuk antisipasi gangguan keamanan tetap pastikan pelaksanaan Prokes (Protokol Kesehatan), terutama ditempat wisata dan pusat keramaian masyarakat terutama Wisata Pantai Sari, Pantai Slamaran dan Wisata Bahari (PPNP).

“Selain menjaga keamanan, petugas juga menghimbau disiplin Prokes, sehingga pelaksanaan liburan long weekend berjalan aman dan bebas dari COVID -19,” tandas Kapolsek. (Mit/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed