oleh

Pertahankan Motornya, Tukang Ojek Getasrejo Terluka Di Leher

METROPOS.ID, GROBOGAN – RUSLAN (56) warga Dsn. Bendo, RT 03/RW 03, Ds. Getasrejo, Kec.Grobogan terpaksa harus di larikan ke rumah sakit lantaran telah di aniaya orang tak di kenal memakai sajam (senjata tajam), Selasa (3/11/2020).

Dari informasi yang di himpun menyebutkan, korban yang berprofesi seorang tukang ojek tersebut tengah membawa penumpang yang tak lain adalah pelaku dari pangkalan Ojek Bundaran Getas dengan tujuan ke Dsn. Cengklik, Ds. Nambuhan, Kec. Purwodadi melalui jalur Ds. Kedungrejo – Ds. Kandangan, setelah sampai Dsn. Cengklik, Ds. Nambuhan pelaku meminta lanjut lagi ke Ds. Nglobar melalui jalur Ds. Nglobar – Ds. Kedungrejo, setelah sampai di perbatasan Ds. Nglobar – Ds. Kedungrejo, di tempat sepi itulah pelaku berusaha merebut kendaraan yang di pakai korban, sehingga terjadilah perkelahian antar ke duanya, namun pelaku berhasil menusuk Korban dengan sebilah Pisau Cutter dibagian leher.

Usai melukai korban, pelaku kabur melarikan diri ketengah sawah karena didatangi oleh sejumlah pemuda setempat yang hendak menolong korban. Karena terluka di bagian leher akhirnya korban di larikan ke RSUD Purwodadi karena dalam keadaan sadar.

Terpisah Kapolsek Purwodadi AKP Dawati saat di konfirmasi melalui ponselnya membenarkan peristiwa tersebut.

“Dalam kejadian itu korban tidak sampai meninggal dunia, hanya terluka pada bagian leher karena terkena sajam pelaku. Dan saat ini Satreskrim Polres Grobogan tengah melakukan penyelidikan pada kasus tersebut”, singkatnya. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed