oleh

Gowes Bali Pulih Untuk Bangkit Bersama PBRC 

METROPOS.ID, KOTA PEKALONGAN – Kegiatan Gowes Bali Pulih untuk bangkit bersama Pekalongan Riding Bike Comunity (PBRC) Kota pekalongan dalam rangka menjaga Stamina Saat Pandemik COVID – 19 di mulai dari Hotel Pesona, Kamis, (5/11/2020).

Nampak hadiri Kapolresta Pekalongan AKBP M. Irwan Susanto, S.I.K., S.H., M.H.Kabag Ops Kompol Mandala MH, Kasat Lantas AKP Sutono, S.H., M.H., Kanit Dikyasa IPDA Budi Winarso, S.H. dan 6 personil Sat Lantas.

Clara selaku ketua rombongan Gowes bali untuk bangkit menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta pejabat Polresta Pekalongan yang telah hadir dalam kegiatan gowes ini dan Kegiatan ini bukan lomba akan tetapi merupakan kegiatan sepeda untuk kebersamaan, dimana pesertanya juga ada yang perempuan.

“Untuk itu yang laki – laki apabila kuat bisa mendahului dan yang berada dibelakang bisa sebagai kelompok penutup sehingga tim gowes bisa berjalan bersama sama dengan tertib”, terangnya.

Sedangkan Kapolresta Pekalongan AKBP M. Irwan Susanto, S.I.k, SH, MH dalam sambutan sesaat sebelum pengibaran bendera start menyampaikan bahwa beliau sependapat dengan ibu Clara selaku ketua tim rombongan gowes agar dapatnya dalam pelaksanaanya, mengutamakan faktor keselamatan dan kebersamaan dan giat ini adalah bukan lomba, Giat ini juga diarahkan sebagai upaya minimalisir terjadinya laka lantas (zero fatal accident) dan menumbuhkan disiplin masyarakat pengguna jalan agar mematuhi aturan dan rambu lalu lintas yang utamanya adalah selama berlangsungnya Ops zebra candi 2020.

“Selamat jalan semoga bisa sampai ke bali dalam keadaan aman dan selamat tidak kurang suatu apa”,  terang Kapolresta.

Sementara itu Kasat Lantas AkP Sutono, SH, MH, menambahkan ucapan terimakasih kepada rombongan Gowes yang telah bermalam di Pekalongan dan kemudian akan meneruskan perjalanan ke Bali dan singgah di Semarang, juga akan diikuti Club sepeda PRBC sampai Semarang melewati jalur Pantura.

“Rombongan Gowes untuk lebih hati- hati karena banyak jalan berlobang, jangan saling mendahului bisa lebih tertib utamakan keselamatan serta mengajak kepada peserta Gowes membangun budaya tertib berlalu lintas dengan Motto Stop Pelanggaran Stop Kecelakaan dan tidak lupa patuhi Prokes”, imbuhnya.

Selesai Do’a dilanjutkan dengan pengibaran bendera start oleh Kapolresta Pekalongan sebagai tanda dimulainya gowes Bali untuk bangkit bersama dengan pengawalan dari sat lantas Polresta Pekalongan. (Mit/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed