oleh

Di Tinggal Ke Mushola, Rumah Warga Karangsari Ludes Terbakar Di Lalap Api

METROPOS.ID, GROBOGAN – Bencana kebakaran kembali terjadi Dsn. Pesantren, RT. 05/RW. 07, Ds. Karangsari Kec. Brati, yakni sebuah rumah milik SUPARTI (60) ludes terbakar, Jum’at (6/11/2020).

Dari informasi yang di dapat menyebutkan jika peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira 18.00 WIB, di duga arus pendek listrik (konsleting).

Beruntung pada saat kejadian, pemilik rumah yang terbakar sedang melaksanakan sholat Maghrib di mushola setempat.

Terpisah Camat Brati Joko Supriyanto membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran rumah tersebut, karena pemilik rumah tengah melaksanakan ibadah sholat Maghrib di mushola setempat”, terangnya.

Lebih lanjut Joko mengungkapkan untuk data detailnya kami belum dapat laporan dari lapangan, sehingga kerugiannya belum bisa memastikan.

“Kami masih menunggu laporan detailnya dari lapangan”, ungkapnya.

Sementara informasi yang di terima kerugian di perkirakan kurang lebih Rp 100 jutaan dan uang sebesar Rp 2 juta di dalam tas pemilik rumah ikut terbakar.

Sedangkan api berhasil di padamkan oleh Damkar Satpol PP Pos Induk, yang berangkat pukul 18.10 WIB sampai ke TKK pukul 18.18 WIB dibawah Danru Heri Agus, sampai dilokasi langsung melakukan upaya pemadaman dan pendinginan. (Awg/MC/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed