oleh

HUT Brimob, Kapolresta Pekalongan Kunjungi Mako Brimob Batalyon B

saat pemotongan tumpeng di Mako Brimob

METROPOS.ID, KOTA PEKALONGAN  – Bertepatan HUT ke -75 Brigade Mobil (Brimob) hari ini 14 November 2020, Kapolresta Pekalongan AKBP M. Irwan Susanto SIK, SH, MH, berkunjung di Mako Brimob Batalyon B Pelopor Jl Dr Sutomo, Pekalongan, dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT Brimob ke 75 tahun 2020.


Nampak hadir Kapolres Pekalongan AKBP Darno SH.SIK, Wakapolresta Pekalongan Kompol Drs Gangsar Subagyo, Para Kabag dan Kasat serta Kapolsek jajaran Polresta Pekalongan.


“Kunjungan Kapolresta Pekalongan di Mako  Brimob ini merupakan ungkapan kebanggaan pada Brimob yang memiliki tugas pokok terkait Harkamtibmas yang mempunyai eskalasi tinggi,” ungkap Kapolres.


Kunjungan disambut oleh Danyon B Sat Brimob Polda Jateng Kompol Heri Murwanto, SH beserta PJU Batalyon B yaitu Pasi Ops AKP Maryono, Pasi Yanma Iptu Mashuri, Pasi Min Iptu Suyono, Danki 1 Iptu Cipto, Danki II Iptu Purwoko, Jarmat Pers Brimob Batalyon B Pekalongan.
Acara kegiatan kunjungan Kapolresta Pekalongan dan rombongan tiba di Mako Brimob disambut Danyon dan PJU Brimob, dilakukan pengecekan suhu tubuh dan cuci tangan dengan Hand sanitizer, Pemberian Nasi Tumpeng dan Kue Ultah. Sambutan Kapolresta Pekalongan dan Kapolres Pekalongan yang intinya mengucapkan selamat HUT Brimob ke 75 tahun 2020, Brimob Semakin Jaya, Profesional dan Brimob untuk Indonesia, agar kedepan semakin terjalin kerjasama dalam setiap giat khususnya Operasional cipta Kamtibmas Kondusif.


Dalam sambutan Danyon B Brimob, juga mengucapkan terima kasih, kedepan siap Back Up setiap kegiatan Polresta Pekalongan dan Pekalongan dilanjutkan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolresta Pekalongan di berikan ke Danyon Brimob Pekalongan, selesai acara baca Do’a oleh Aiptu Nurzamandan Ramah tamah. (Mit/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed