oleh

Grobogan Gempar! Di Duga Sepasang Remaja, Buang Janin Bayi Di Bawah Jembatan Cepoko

METROPOS.ID, GROBOGAN – Warga di perbatasan wilayah Ds. Karangasem, Kec. Wirosari dengan Ds. Sumberagung, Kec. Ngaringan, di gemparkan dengan adanya penemuan mayat bayi di pinggir sungai di bawah jembatan Cepoko, Rabu (13/1/2021).


Dari informasi yang di dapat menyebutkan pertama kali yang menemukan mayat bayi itu adalah Gunawan (43), warga Ds. Sumberagung, yang hendak buang air di lokasi tersebut di awali dengan bau tak sedap, sekira pukul 09.30 WIB. 


Karena penasaran asal bau itu di telusuri yang ternyata berasal dari kantong plastik warna hijau yang ada di bawah jembatan. Saat diperiksa, dalam kantong plastik itu terdapat mayat bayi laki-laki yang dibalut jaket warna hitam. Sehingga penemuan mayat bayi itu kemudian dilaporkan pada pihak perangkat Desa Sumberagung dan diteruskan ke Polsek Setempat.


Terpisah Camat Ngaringan Widodo membenarkan penemuan mayat bayi tersebut.


“Lokasi penemuan mayat berada di kawasan hutan yang wilayahnya merupakan perbatasan antara wilayah Kec. Wirosari dan Ngaringan,” terangnya.


Widodo juga mengatakan jika pelaku pembuangan mayat bayi tersebut adalah sepasang remaja berinisial EL (14) dan RR (14), keduanya warga Kec. Ngaringan dan Wirosari.


Sementara itu Kapolres Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan saat di konfirmasi mengatakan, kasus pembuangan bayi yang diduga dilakukan oleh sepasang remaja itu, saat ini masih di dalami.


“Dari kejadian itu satu anak laki – laki dan satu anak perempuan yang sama – sama berusia 14 tahun kami amankan, kuat dugaan merupakan pelaku pembuang janin bayi tersebut,” singkatnya. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed