oleh

Demi Kemajuan Papua, Pemuda Papua di Jateng Dukung Penuh Otsus

METROPOS.ID, SEMARANG – Dengan adanya Otsus (Otonomi Khusus) di Papua, Mahasiswa dan pelajar Papua yang berada di Kota Semarang, sangat mendukung, hal ini diungkapkan mereka dalam video yang berdurasi pendek.


Menurut Jefrot Jumper seorang mahasiswa di Semarang, mengatakan, bahwa Indonesia sudah merdeka dan Papua adalah bagian dari Indonesia. Sudah seharusnya mengabdi kepada bangsa Indonesia.


“Bagi kami, NKRI harga mati, kita semua satu, Bhineka Tunggal Ika, jangan sampai kita terpecah belah,” ucap Jefrot, pemuda asal Papua ini, Senin (1/3/2021).


Hal senada juga dikatakan, pemuda Papua lainnya bernama Hendri Samudeadlay, mengungkapkan, hal ini sangat mendukung adanya otsus di Papua.


“Kita sangat mendukung adanya Otsus di Papua, dan bagi kami Pancasila adalah Pancasila yang tidak bisa dirubah,” kata Hendri.


Selain 2 pemuda yang menjadi perwakilan Papua ini, bahkan pemuda lainnya yang berada di kota Salatiga dan kota lainnya yang ada di Jateng, ikut mendukung adanya Otsus Papua. (Awg/Sai/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed