oleh

PPKM Mikro, Babinsa Danukusuman Sasar Pasar Harjodaksino

Babinsa Danukusuman bersama security saat penerapan Prokes

METROPOS.ID, SURAKARTA – Babinsa Kel. Danukusuman yang juga anggota Koramil 03/Serengan (Kodim 0735/Surakarta) Serka Aris S dan Koptu S Tito bersama Linmas serta Satpam Pasar melaksanakan Penerapan PPKM dengan cuci tangan menggunakan handsanitizer di Pasar Hardjodaksino Jl.Yos Sudarso, (28/2/2021).

Kegiatan dengan cuci tanganmenggunakan handsanitizer maupun pada tempat air mengalir menggunakan sabun merupakan cara paling efektif Prokes untuk menghambat COVID -19 yang dilaksanakan di Pasar Harjodaksino dimana merupakan tempat transaksi jual beli antara penjual dan pembeli, diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat sadar akan pentingya Prokes mengingat penyebaran COVID -19 sampai saat ini belum juga selesai.

Serka Aris Tidak henti – hentinya menghimbau supaya Prokes agar masyarakat selalu mematuhi Prokes dengan harapan memutus mata rantai COVID -19 agar dalam pelaksanaan PPKM berbasis mikro yang di dilaksanakan kali ini berjalan maksimal karena sampai tingkat RT dalam penyediaan posko COVID -19. (Ags/Dim/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed