oleh

Turun Kejalan, Anggota Satlantas Polres Sukoharjo Bagi-Bagi Takjil Gratis

Wakapolresta Sukoharjo, Kompol Teguh Prasetyo membagikan takjil kepada kepada tukang becak Simpang Lima Sukoharjo Kota (foto Naura)

METROPOS.ID, SUKOHARJO – Anggota Satlantas Polres Sukoharjo dipimpin Wakapolres Kompol Teguh Prasetyo turun ke jalan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya di Simpang Lima Sukoharjo Kota, Selasa (4/5/2021) sore.


Pembagian takjil gratis tersebut merupakan kegiatan kali kesekian dilakukan jajaran Polres Sukoharjo serentak di 12 wilayah Polsek yang ada. Takjil dibagikan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.


“Kegiatan merupakan hasil sinergi seluruh jajaran, termasuk melibatkan pengurus Kemala Bhayangkari Cabang Sukoharjo dan Polsek-Polsek juga bekerjasama dengan Kodim Sukoharjo,” terang Wakapolres disela memimpin pembagian takjil.


Melalui bagi -bagi takjil ini, anggota Satlantas juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di bidang lalulintas. Selain itu juga mengingatkan masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi prokes, diantaranya memakai masker. 


“Lokasinya ada beberapa titik dengan sasaran tidak hanya masyarakat pengguna jalan seperti tukang becak, pengendara sepeda motor atau mobil, tapi juga masyarakat lainnya. Dari kegiatan ini, kami berharap masyarakat tetap patuh prokes serta tidak melaksanakan mudik lebaran 2021,” ujar Teguh.


Sedikitnya dalam kegiatan di pusat kota Sukoharjo ini, 300 bungkus takjil terdiri makanan dan minuman serta kolak pisang habis dalam waktu tidak terlalu lama. Beberapa pejalan kaki terlihat antusias ingin mendatangi petugas meminta takjil.


“Bagi-bagi takjil ini kami upayakan secara kontinyu dilakukan selama bulan puasa. Selain takjil, kami bersama Kodim Sukoharjo juga membuka dapur umum untuk pemulung di TPA Mojorejo,” pungkas Teguh. (Naura/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed