oleh

Terkait Langkanya Oksigen PT IGN Berikan Bantuan Oksigen Di Cepiring

Saat penerimaan bantuan oksigen dari PT IGN (foto Eko)

Metropos.id, Kendal – PT Industri Gula Nusantara (IGN) memberikan bantuan ketersediaan oksigen di Isoasi Mandiri yang berada di SDN 5 Cepiring desa/Kec. Cepiring.

Direktur HRD Dan Umum PT. IGN Mohammad Sonaji mengatakan saat ini kebutuhan oksigen sangat tinggi dan menjadi barang langka untuk itu pihaknya memberikan bantuan oksigen ditempat isolasi mandiri terpusat.

“Kami berupaya menyediakan oksigen untuk kebutuhan pasien yang menjalani isolasi dan kami pastikan tidak akan kekurangan,” kata Sonaji usai kunjungan di tempat Isman, Rabu (7/7/2021).

Ada 4 tabung oksigen selalu siap digunakan dan sudah tersedia di tempat isolasi. Selain itu PT. IGN juga menyediakan sembako untuk kebutuhan makan selama isolasi.

“Selain oksigen kami juga memberikan kebutuhan makan untuk pasien yang di isolasi,” tandasnya.

Sementara, Bidan Desa Cepiring Isti Khoiriyah mengatakan, saat ini kebutuhan oksigen sangat diperlukan bagi pasien yang ada riwayat penyakit lainnya. Ada pasien yang dirawat yang mempunyai riwayat penyakit lainnya.

“ada 29 pasien dan 7 diantaranya perempuan. Satu pasien memiliki penyakit lainnya dan membutuhkan oksigen sewaktu-waktu,” jelasnya. (Eko/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed