oleh

HUT TNI AL Ke-76, Kasat Polair Polres Jepara Beri Kejutan di Pos TNI AL

-Jepara-0 views

Saat pemberian kue tart saat HUT TNI AL (Foto Ninik)

Metropos.id, Jepara – Wujud kebersamaan serta kekompakan antara TNI dan Polri bukan hanya berupa slogan ataupun ucapan semata, namun hal tersebut tampak nyata pada saat TNI AL sedang memperingati hari ulang tahunnya ke – 76.

Kepala Satuan Polisi Perairan Resor Jepara Iptu Lukman Fuadi, S.H., bersama anggotanya mendatangi kantor TNI AL yang berada di Jl. H. Siddik Harun No. 02 Kel. Ujungbatu, Kec/Kab.Jepara, Jum’ at (10/09/2021).

Kedatangan dengan cara surprise atau mengejutkan ini mendapatkan sambutan hangat dari TNI AL yang saat itu sedang dikantor. Dengan membawa kue ulang tahun yang cantik kedatangan Kasat Polair beserta personel ke kantor TNI AL tersebut terkandung maksud untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun serta mempererat tali silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik dan harmonis.

Kepala Satuan Polisi Peraiaran Resor Jepara Iptu Lukman Fuadi, S.H., mengatakan Semoga di hari ulang tahunnya yang ke-76 ini, TNI AL kedepannya semakin sukses, maju dan jayalah selalu “Jalasveva Jayamahe (Di Lautan Kita Jaya)”.(Nik/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed