oleh

Kapolrestabes Semarang Pimpin Sertijab Sejumlah Kapolsek

-Semarang-22 views

Usai sertijab Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, SH, SIK, M. Hum memberikan ucapan selamat (Foto Hms Restabes Smg)

Metropos.id, Semarang – Kembali Polrestabes Semarang gelar Sertijab (Serah Terima Jabatan) sejumlah Kapolsek di Aula Lantai III Gedung B Polrestabes Semarang, pada pukul 09.00 WIB, Rabu (13/10/2021).

Adapun Sertijab Kapolsek Pedurungan, Kapolsek Semarang Timur dan Kapolsek Candisari dipimpin oleh Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, SH, SIK, M. Hum.

Hal ini sesuai Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor : ST/2055/IX/KEP./2021 tanggal 28 September 2021 tentang Pemberitahuan Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira di Lingkungan Polda Jateng, Surat Telegram Kapolrestabes Semarang Nomor : ST/199/X/KEP./2021 tanggal 08 Oktober 2021 tentang Pemberitahuan Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polrestabes Semarang, Surat Telegram Kapolrestabes Semarang Nomor : ST/203/X/KEP./2021 tanggal 12 Oktober 2021 tentang Pelaksanaan Serah Terima Jabatan di Lingkungan Polrestabes Semarang.

Nampak hadir dalam Sertijab tersebut Wakapolrestabes Semarang AKBP. I G.A. DWI PERBAWA, S.I.K., M.Si, Kabagops Polrestabes Semarang AKBP. A RECKY R, S.I.K., M.H., M.Si, PJU Polrestabes Semarang, Kapolsek Jajaran Polrestabes Semarang dan Perwakilan Anggota Polrestabes Semarang.

Sedangkan Pejabat yang melaksanakan Sertijab, adalah Kapolsek Pedurungan Polrestabes Semarang Kompol Asfauri, S.H., M.H. di gantikan AKP Hadi Handoko, S.H., S.I.K, Kapolsek Semarang Timur Iptu Drs. Budi Antoro, S.H, di gantikan Iptu Iwan Kurniawan, S.H dan Kapolsek Candisari Iptu Suprianto, S.H., M.H. di gantikan Iptu Handri Kristanto, S.H.

Kapolrestabes Semarang, dalam arahannya menyampaikan bahwa mutasi dilingkungan Polri adalah hal yang biasa, yang dilaksanakan dalam rangka penyegaran dan pembinaan karier.

“Bahwa kegiatan serah terima pagi ini, saya ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pedurungan karena telah bertugas dan melaksanakan tugas dengan baik dalam bidang operasional dan lainnya. Saya berharap kepada Kapolsek yang baru agar respon, komunikasi dengan atasan dan lain harus baik dan bagus.Intinya adalah kita harus mampu berkomunikasi dengan baik kepada siapapun,” pintanya.

“Untuk Kapolsek Semarang Timur dan Kapolsek Candisari, saya ucapkan selamat atas jabatan barunya di lingkungan Polrestabes Semarang. Bekerja dengan baik dan berkomunikasi dengan baik kepada siapapun,” ujarnya.

Sementara itu dalam pelaksanaan Sertijab, dilakukan langkah-langkah sesuai prokes pencegahan penyebaran C -19 kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan, antara lain dilakukan pengecekan suhu tubuh peserta sebelum memasuki ruangan, Peserta wajib memakai masker, Diwajibkan mencuci tangan dengan air dan sabun yang telah disediakan dan Pemberlakuan jaga jarak. (@wg/restabes smg/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed