oleh

Peringati HUT Ke 57 Partai Golkar, DPD II Grobogan Tabur Bunga Di TMP Purwodadi

Ketua DPD II Kab. Grobogan Partai Golkar Muhammad Sidiq, SH beserta jajarannya saat akan tabur bunga di TMP Purwodadi (Foto Istimewa)

Metropos.id, Grobogan – Dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) Partai Golkar yang ke 57 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2021. DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Tingkat II Kab. Grobogan Partai Golkar gelar serangkaian kegiatan di antaranya tabur bunga di TMP (Taman Makam Pahlawan) Purwodadi.

Acara yang di pimpin langsung oleh Ketua DPD Tingkat II Kab. Grobogan Partai Golkar Muhammad Sidiq, SH di gelar pagi tadi bersama segenap pengurus Partai Golkar beserta Ketua AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Kab. Grobogan Teguh Santoso ST dan jajarannya.

Segenap jajaran DPD Tingkat II Kab Grobogan Partai Golkar bersama jajaran AMPG saat akan tabur bunga di TMP Purwodadi (Foto Istimewa)

Pada kesempatan itu Ketua Ketua DPD Tingkat II Kab. Grobogan Partai Golkar Muhammad Sidiq, SH menyampaikan jika kegiatan ini selain memperingati HUT Partai Golkar yang ke 57, juga agar masyarakat atau pun kader Partei Golkar khususnya, bisa menghargai jasa para pahlawan yang sangat berjasa untuk Grobogan serta negara Indonesia ini, Rabu (20/10/2021)

“Ini adalah serangkaian kegiatan dalam rangka HUT Partai Golkar yang ke 57, agar senantiasa kita menghargai jasa para pahlawan yang telah berjasa pada bangsa ini,” ungkapnya

Kamal panggilan akrabnya Muhammad Sidiq juga berharap agar seluruh pengurus jajaran DPD Tingkat II Kab. Grobogan dan seluruh kader – kader Partai Golkar agar senantiasa ingat jasa para pahlawan dalam memerdekan Bangsa ini.

“Mereka para Pahlawan yang sudah berjuang agar selalu di ingat jasanya,” pungkas Kamal. (@wg/HWU/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed