oleh

Kapolresta Pekalongan Ajak Dukung Percepatan Vaksin Guna Melawan C -19

Kapolresta Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi saat memimpin apel (Foto Kermit)

Metropos.id, Pekalongan – Kapolresta Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi S.I.K. menyampaikan bahwa tingkat kesembuhan pasien terpapar C-19 di Kota Pekalongan berangsur-angsur membaik, informasi terakhir untuk pasien terpapar C -19 sampai dengan hari ini Senin (25/10/2021) tidak ada korban yang meninggal dunia karena C -19.

“Namun demikian perjuangan kita melawan C -19 belum selesai. Tugas kita untuk mengingatkan diri sendiri, keluarga, saudara dan masyarakat pada umumnya untuk mentaati prokes,” kata Kapolres saat Apel Jam Pimpinan di halaman Mapolres, Senin (25/10/2021).

Kapolres berharap, Seiring dengan bertambahnya tingkat kesembuhan dan menurunnya angka terpapar C -19, level di Kota Pekalongan ini sekarang menjadi level 3, Karena capaian vaksin belum memenuhi target yang diharapkan.

“Kita juga mendorong masyarakat mendukung program perecepatan vaksinasi, dan sementara sampai saat ini yang sudah divaksin 62,51%, selanjutnya boleh melakukan kegiatan tapi jangan lupa prokes dan segera vaksin bagi yang belum, karena vaksin menjaga kita tetap sehat saat pandemi,” terangnya.

“Karena yang namanya C -19 bisa menyerang setiap saat tidak pandang bulu. Tetap kita harus menaati prokes setiap hari. Kita melaksanakan kegiatan vaksinasi baik di Polres maupun di Polsek jajaran untuk mencapai herd immunity,” pungkasnya. (Mit/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed