oleh

LSM BPPI, Metropos.id Dan FPRS Gelar Baksos Di Panti Asuhan Al Jaelani

Saat penyerahan bantuan ke Panti Asuhan Al Jaelani Banyumanik, Semarang (Foto Djoko)

Metropos.id, Semarang – LSM BPPI (Barisan Patriot Peduli Indonesia) mengadakan baksos Jum’ at berkah di Panti Asuhan Al Jaelani yang beralamat di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Tinjomoyo, Kec. Banyumanik, Semarang, Jum’ at (26/11/2021).

Dalam kegiatan berbagi berkah tersebut LSM BPPI menggandeng media online Metropos.id serta kelompok relawan FPRS (Forum Potensi Relawan Semarang) sebagai pendamping yang di pimpin langsung Korwil Banyumanik Miswadi.

Adapun barang yang di bawa ke Panti Asuhan Al Jaelani diantaranya sembako dan kebutuhan sehari – hari anak yatim tersebut serta tali asih kepada para santri.

Sementara itu pimpinan Panti Asuhan Al Jaelani Gus Khan mengucapkan terima kasih atas kepedulian LSM BPPI dan mitra pendamping.

“Kami selaku pimpinan Panti Asuhan Al Jaelani sangat berterima kasih atas kepeduliannya terhadap anak – anak asuh kami dan semoga kedepannya LSM BPPI bisa maju dan jaya,” ungkap Gus Khan dengan penuh rasa syukur.

Sedangkan Supriyanto Ketua LSM BPPI DPD Kota Semarang mengucapkan puji sukur allkhamdulilah.

“Allhamdulillah kami dan rombongan di terima dengan baik di Panti Asuhan Al Jaelani dan di terima langsung oleh pimpinan Panti Asuhan Gus Khan. Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada semua donatur yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan berbagi, kami ini serta rekanan pendamping dari relawan FPRS dan media Metropos.id Biro Semarang. Dan kedepannya kami selaku Lembaga Swadaya Masyarakat akan keliling Kota Semarang untuk melakukan kegiatan sosial dan kegiatan kami lakukan satu tahun dua kali,” ucapnya.

Menambahkan Miswadi selalu Korwil FPRS wilayah Banyumanik berharap agar kegiatan semacam ini terus berlanjut.

“Kami selaku relawan sangat bangga bisa mendampingi LSM BPPI dalam kegiatan berbagi ini. Dan harapan kami bisa terus bermitra dengan LSM BPPI serta media online Metropos.id selaku peliput kegiatan. Pokoknya the best lah LSM BPPI dan selalu jaya,” tutupnya. (Djoko/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed