oleh

Sertijab Dandim 0733/Kota Semarang Di Pimpin Pangdam IV/Diponegoro

Pangdam IV/Dip saat pimpin Sertijab Dandim 0733/Kota Semarang (foto pendam4/Dip)

Metropos.id, Semarang – Upacara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Dandim 0733/Kota Semarang dari Kolonel Inf Yudhi Diliyanto, S.I.P. kepada Letkol Inf Honi Havana, M.M.D.S., bertempat di Aula Makodam IV/Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Semarang di pimpin Pangdam (Panglima Kodam) IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, Rabu (19/1/2022).

Melalui sambutannya Pangdam mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Inf Yudhi Diliyanto, S.I.P., beserta istri atas dedikasi yang telah diberikan selama menjabat sebagai Dandim 0733/Kota Semarang dan selamat datang kepada Letkol Inf Honi Havana, M.M.D.S., beserta istri di jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Pangdam menegaskan kepada pejabat lama dan pejabat baru untuk segera melakukan serah terima dengan baik, agar kedepannya tugas-tugas pokok Satuan Kodim 0733/Kota Semarang tetap berjalan dengan lancar, dengan demikian hubungan antara Kolonel Inf Yudhi Diliyanto, S.I.P., dengan Letkol Inf Honi Havana, M.M.D.S., tetap berjalan dengan baik.

“Begitu kamu telah menerima jabatan ini, artinya bahwa seluruh wewenang dan tanggung jawab ada di pundakmu,” ungkap Pangdam.

Kepada pejabat lama Kolonel Inf Yudhi Diliyanto, S.I.P., Pangdam juga mengucapkan selamat atas jabatan barunya yakni sebagai Irutum (Inspektur Utama Umum) Akmil dan kepada pejabat baru Pangdam berpesan agar selalu peduli terhadap para prajuritnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono, Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Rimbo Karyono, S.I.P., M.M., para Asisten, Pa Liaison, Kabalak dan Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro. (@wg/Pemdam4/Dip/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed