oleh

Tragis! Ini Motif Adik Bunuh Kakak Kandung Di Batang

Pisau yang di gunakan untuk menikam korban (Foto Kermit)

Metropos.id, Batang – Kasus pembunuhan yang dilakukan A-G (24) yang menghabisi kakak kandungnya S-H (26) diketahui berlatar belakang dendam.

Saat memberikan keterangannya dihadapan penyidik, A-G mengaku dendam dengan korban atau kakaknya, yang telah tega 3 kali menjual sepeda motor miliknya, yang merupakan hasil jerih payahnya merantau di Jakarta.

Pelaku sudah dendam dengan kakaknya, dan nekad membawa pisau dari tempatnya bekerja, disebuah rumah makan di daerah Cengkareng Jakarta Barat. Pelaku diketahui pulang ke rumah pada Sabtu malam. Rasa dendam Pelaku tak terbendung, ketika mengingat motornya dijual oleh kakaknya untuk foya-foya. Pelaku akhirnya menemui kakaknya pada Minggu petang dan langsung menikam korban, hingga korban bersimbah darah, dan akhirnya meninggal saat dalam perjalanan ke Puskesmas 1 Gringsing.

Kapolres Batang, AKBP M. Irwan Susanto melalui Kapolsek Gringsing. AKP Andi Fajar membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini, tersangka masih diperiksa intensif di ruang penyidik unit reskrim Polsek Gringsing, untuk selanjutnya dilimpahkan ke Satreskrim Polres Batang, Senin (2/5/2022)

Sementara, korban masih disemayamkan di ruang IGD Puskesmas Gringsing 1. (Mit/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed