oleh

Pamit Belajar Kelompok, Siswa SMP Di Pekalongan Hilang Tenggelam

Petugas gabungan saat mencari korban tenggelam (Foto Kermit)

Metropos id, Pekalongan – Warga dibantaran kali Brao aliran Sungai Kupang di Kelurahan SapuroKebulen Kota Pekalongan, Sabtu (21/5/2022) sore digegerkan dengan kabar bocah tenggelam. Korban diketahui bernama M. Ardiansyah bin Amin Rodhi, Siswa kelas 2 SMP, warga Podosugih Jl. Wilis Kota Pekalongan.

Dari informasi yang dihimpun, musibah berawal saat korban bersama rekan-rekannya hendak belajar kelompok disalah satu rekan korban. Sambil menunggu waktu yang ditentukan, korban dan rekan-rekannya mandi disungai setempat.

Alif, rekan korban menjelaskan, awalnya korban yang tidak bisa berenang hanya menunggu diatas. Namun karena bujuk rayu rekan-rekan lainnya, akhirnya korban turut terjun ke sungai. Naas, aliran sungai dilokasi kejadian diketahui memiliki kedalaman hingga 7 meter dan arus yang deras, hingga akhirnya korban tenggelam.

Saat ini, sejumlah personil dari BPBD Kota Pekalongan dibantu warga dan sejumlah tim SAR serta petugas kepolisian, tengah melakukan upaya pencarian dilokasi kejadian. (Mit/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed