oleh

Tabrakan Karambol Di Alas Roban, Kernet Truk Tewas Mengenaskan

Petugas saat tiba di TKP (Foto Kermit)

Metropos.id, Batang – Akibat mengalami rem blong, sebuah truk trailer yang melintas di jalur pantura Batang Jawa Tengah, Kamis (26/5/2022) siang menabrak 3 kendaraan lain di depannya.

Naas, kernet truk trailer yang hendak menyelamatkan diri, justru tewas mengenaskan akibat terlindas truknya sendiri.

Musibah bermula saat truk trailer bermuatan plat baja bernomor polisi N 9239 UR dari Jakarta menuju Lamongan Jawa Timur, melaju dengan kecepatan tinggi di jalur lingkar alas roban.

Truk yang dikemudikan Eko Rendi Raswanto tersebut mengalami rem blong, hingga akhirnya menabrak kendaraan di depannya. Tak sampai disitu, kendaraan yang ditabrak berupa truk boks bernomor polisi B 9940 BXS terpental melewati pembatas jalan dan kemudian menabrak 2 truk yang ada di arah berlawanan, hingga beberapa diantaranya terguling.

Naas, dalam peristiwa tersebut kernet truk yang diketahui bernama Santo (34), warga Suko, Kec Maron, Kab. Probolinggo, Jawa Timur, tewas mengenaskan akibat melompat dan kemudian terlindas truknya sendiri hingga badannya hancur.

Akibat peristiwa ini, jalur lingkar alas roban sempat ditutup untuk proses evakuasi bangkai truk dan arus lalulintas di alihkan ke jalur arteri.

Sementara, korban disemayamkan di Rumah Sakit Islam Weleri Kendal dan kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Batang. (Kermit/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed