oleh

Ngeri! Seorang Ibu Di Grobogan Ajak Ke 2 Anaknya Bunuh Diri

Petugas saat olah TKP (Foto ist)

Metropos.id, Grobogan – Warga Desa Mangunrejo, Kec. Pulokulon, Kab. Grobogan, mendadak di gemparkan dengan adanya seorang ibu mengajak kedua anaknya untuk bunuh diri.

Aksi nekat sang ibu yang di ketahui bernama Lasmi (35) warga setempat bersama kedua anaknya di duga bunuh diri dengan menyantap makanan yang sudah dicampur dengan racun serangga, Jumat (27/5/2022).

Atas kejadian itu Lasmi meninggal dunia di Puskesmas Panunggalan, sementara kedua anaknya T (10) dan A (5) kondisinya semakin membaik usai mendapat penanganan serius di RSUD dr Raden Soedjati Soemodiardjo Purwodadi.

Terpisah Kapolsek Panunggalan AKP I Ketut Sudiarta menyampaikan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

“Di dalam makanan yang dikonsumsi korban ada racun serangga, dan tidak ada orang lain selain mereka bertiga. Diduga kejadian tersebut merupakan aksi bunuh diri,” ujarnya.

Meski ditemukan obat serangga di makanan korban, namun Kapolsek menyebut tak ada busa di mulut korban. Belum diketahui motif dari korban melakukan aksi nekat tersebut. Namun diduga karena himpitan ekonomi.

“Saat peristiwa terjadi, suami korban, Suparjo (40) sedang bekerja sebagai penebas padi di Dempet, Kab. Demak. Sementara korban sehari-hari di rumah, sebagai ibu rumah tangga, bersama dua anaknya,” sebutnya.

“Diduga, sang ibu mengajak anaknya bunuh diri dengan mencampurkan racun serangga pada makanan. Itu terungkap dalam makanan yang dikonsumsi ada campuran racun serangga,” pungkasnya. (@wg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed