oleh

Panda Trading, Santuni Korban Terdampak Banjir Di Panjang Baru

Saat pemberian bantuan ke warga (Foto Kermit)

Metropos.id, Pekalongan – Panda Trading sebuah perusahaan trader Sabtu (4/6/2022) Sore gelar acara pembagian ratusan paket sembako dan tali asih untuk korban terdampak banjir rob di Kelurahan Panjang baru, Kec. Pekalongan Utara.

Agenda ini merupakan salah satu program rutin sebagai bentuk kepedulian Panda trader yang merupakan perusahaan invetasi untuk rakyat, terhadap masyarakat terdampak banjir terutama para manula dan anak – anak.

“Untuk para orang tua kami membagikan ratusan paket sembako dan juga uang tali asih untuk anak -anak. Tujuan kami sebagai rasa kepedulian kami kepada masyarakat Kota Pekalongan yang terdampak banjir rob,” ujar Puji koordinator acara tersebut.

Ditambahkan oleh Puji dipilih Kelurahan Panjang Baru karena masih minimnya bantuan yang masuk ke lokasi tersebut.

“Dari hasil pantauan kami daerah ini masih minim bantuan makanya sore ini saya bersama beberapa rekan di bantu RT dan RW setempat menyalurkan sedikit bantuan,” imbuh Puji.

Sementara itu Ketua RT 01 RW 1 Kelurahan Panjang Baru, Tarmono mengaku sangat bersyukur.

“Saya mewakili warga sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, karena sebelumnya warga kami belum pernah mendapatkan bantuan. Harapan saya kedepan Panda trader lebih maju lagi dan rutin mengadakan santunan untuk warga kami,” ucapnya. (Mit/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed