oleh

Hendak Pasang Kain Terpal, Warga Sragen Mendadak Tewas, Ini Penyebabnya

Korban tergeletak dI belakang truk (Foto ist)

Metropos.id, Grobogan – Seorang laki – laki mendadak jatuh dan meninggal dunia usai memasang kain terpal pada kendaraan truknya, didepan Toko Baju Distro di Desa Ketangirejo, Kec Godong, Kab. Grobogan, sekira pukul 12.15 WIB, Rabu (8/6/2022).

Dari informasi yang didapat menyebutkan korban diketahui bernama Tino Sumarsono (36) warga Dsn. Cengklik RT/RW. 011/000, Ds. Sumberejo, Kec. Mondokan, Kab. Sragen, tengah memasang terpal truk yang dikendarainya karena akan hujan.

Tidak lama kemudian saksi Sukarmin melihat korban turun dari memasang terpal truk nya tersebut di belakang truk, selanjutnya korban memegang kepala nya dan jatuh tergeletak di jalan.

Sehingga saksi bersama warga lainnya mendekati korban sudah tidak bergerak kemudian memberitahu Polsek Godong.

Kemudian korban di bawa ke Puskesmas Godong 1 untuk mendapatkan pertolongan. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis Puskesmas Godong 1 terhadap korban, korban sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan adanya tanda- tanda penganiayaan.

Sementara itu keterangan dari keluarga korban bahwa korban sekira 4 bulan yang lalu korban pernah mengalami kejadian yang sama yaitu pingsan (tergelatak di samping truk) saat memasang terpal truk, tetapi masih bisa selamat setelah di bawa ke Rumah Sakit Umum Purwodadi.

Terpisah Kasi Trantibum Kec. Godong Mahmudi, S,Sos membenarkan peristiwa tersebut.

“Korban sudah di serahkan pada keluarganya untuk di makamkan, selain itu menurut keterangan keluarganya korban meninggal diduga sakit paru – parunya kambuh, kami juga menemukan obat – obatan didalam tas korban,” singkatnya. (@wg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed