oleh

6 Bocah Renang Di Sungai Sambong, 1 Bocah Hilang Tenggelam

Sungai Sambong lokasi tenggelam nya bocah (Foto Kermit)

Metropos.id, Batang – Warga di sekitar aliran sungai Sambong, langsung memadati jembatan pada Sabtu (2/7/2022) sore, untuk melihat secara langsung upaya pencarian bocah tenggelam. Korban di ketahui bernama Nugroho, 11 tahun, warga Dusun Mangunsari, Kelurahan Proyonanggan Tengah, Kab. Batang, yang dikabarkan tenggelam sejak Sabtu siang.

Menurut saksi di lokasi kejadian, bermula saat korban bersama 5 orang rekannya mandi di aliran sungai Sambong, yang tak jauh dari rumahnya. Awalnya mereka berenang dilokasi yang dangkal, namun karena penasaran, mereka mencoba berenang ke tengah. Naas, ternyata aliran sungai tersebut kedalamannya mencapai 3 meter dan korban tak berhasil menyelamatkan diri.

Petugas gabungan dari BPBD, TNI/Polri dan unsur relawan yang mendapat informasi langsung melakukan upaya pencarian dilokasi kejadian hingga radius 1 kilometer. Namun, hingga Sabtu petang, upaya pencarian korban belum juga membuahkan hasil.

Rencananya, pencarian korban akan dilanjutkan kembali pada Minggu (3/7/2022) pagi besok dan sejumlah petugas tetap melakukan pemantauan di lokasi hingga malam nanti. (Kermit/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed