oleh

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke -62 dan HUT IAD Ke -22, Ini Kegiatan Kejari Grobogan

Kajari Grobogan Iqbal saat memberikan bingkisan sembako (Foto Kejari Grobogan)

Metropos.id, Grobogan – Kejari (Kejaksaan Negeri) Grobogan kembali siaran pers bernomor : B-32/ M.3.41 /PERS /07/2022 tentang pelaksanaan baksos (Bhakti Sosial) dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke -62 dan Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharma Kartini (IAD) Ke -22 oleh Kejari Grobogan.

Kasi Intelijen Kejari Grobogan Frengki Wibowo,. SH, MH menyampaikan bahwa sebagai salah satu rangkaian acara dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 dan Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Ke-22 Kejari Grobogan, gelar Baksos yang dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib s/d pukul 10.00 Wib yaitu pemberian 24 paket bingkisan sembako kepada 24 orang yang terdiri dari 3 orang petugas Cleaning service Kejari Grobogan, 4 orang Satpam Kejari Grobogan dan 13 Pegawai Honorer Kejari Grobogan serta 4 orang juru parkir disekitar kantor Kejari Grobogan yang bertempat di Aula Kejari Grobogan.

“Acara selanjutnya yakni pada hari Kamis (14/7/2022) kemarin pukul 10.30 Wib s/d 12.00 Wib ke Panti Asuhan Hidayatullah di Kelurahan Kalongan Kec. Purwodadi Kab. Grobogan dengan menyerahkan bantuan berupa alat tulis dan perlengkapan sekolah untuk 16 orang anak yatim piatu melalui pengurus panti asuhan, lalu pukul 12.00 Wib s/d 14.00 Wib acara dilanjutkan kembali dengan kegiatan Anjangsana ke rumah 2 orang Purnaja Kejari Grobogan dengan pemberian paket sembako dan santunan uang tunai,” jelasnya.

Sedangkan pada hari Jum’at (15/7/2022), kata Frengki kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan pekan olah raga dan jalan santai yakni kegiatan dimulai dengan pelaksanaan Apel POR yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Grobogan Iqbal, SH, MH yang diikuti oleh para pegawai Kejari Grobogan, selanjutnya Kajari Grobogan dan Ketua IAD Daerah Grobogan melepaskan balon ke udara sebagai simbolis dimulainya Pekan Olah Raga dan Jalan Sehat di Kantor Kejari Grobogan, kemudian acara dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh para pegawai dan keluarga pegawai, rute jalan santai yaitu Start dimulai dari Kantor Kejari Grobogan Jl. Bhayangkara- Jl. DI. Panjaitan – Jl. Piere Tendean- Jl. Kartini – Jl. S.Parman – Taman Setiga emas Purwodadi – Alun-alun Purwodadi dan kemudian Finish kembali ke Kantor Kejari Grobogan, selanjutnya kegiatan ditutup dengan acara pembagian hadiah door prize untuk para pegawai dan keluarga yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Kejari Grobogan Iqbal saat memotong tali balon di bukanya POR (Foto Kejari Grobogan

“Dalam keterangannya Kajari Grobogan Bapak Iqbal, SH., MH., berharap semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini semakin menambah erat tali silaturahmi, kekeluargaan dan kekompakan diantara para pegawai keluarga besar Kejari Grobogan, sehingga kinerja Kejari Grobogan kedepan menjadi lebih maju dan lebih baik dalam melayani masyarakat,” pungkasnya. (@wg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed