oleh

Terkait Penembakan Istri Anggota Yonarhanud 15/DBY, Ini Keterangan Kapendam IV/Dip

Kapendam IV/Dip Letkol Inf Bambang Hermanto saat memberikan keterangan pers (Foto Pendam4/Dip)

Metropos.id, Semarang – Terkait perkembangan kejadian penembakan istri anggota Yonarhanud 15/DBY oleh orang tidak dikenal di Perumahan Grand Cemara No 1 Jalan Cemara 3, RT/W 08/03, Kelurahan Padangsari, Kec. Banyumanik, Semarang, kemarin sekira pukul 12.00, Senin (18/7/2022).

Kodam IV/Dip melalui Kapendam IV/Dip Letkol Inf Bambang Hermanto pada Selasa, (19/7/2022) menegaskan bahwa saat ini, Kodam IV/Dip dengan Polda Jateng telah membentuk tim gabungan khusus TNI-Polri dalam rangka penyelidikan kejadian tersebut.

“Saya sampaikan saat ini korban dalam kondisi sehat tetapi masih dirawat di RS. Hermina, Banyumanik. Untuk perkembangan penyelidikan sudah dilaksanakan olah TKP, saksi – saksi masih dalam proses pemeriksaan dan tim terus mengumpulkan informasi yang dibutuhkan,” ungkap Kapendam.

Tim gabungan juga masih mengembangkan motif penembakan dari dugaan awal pembegalan serta berusaha untuk segera mengungkap motif asli dari pelaku dan menangkapnya.

“Tentunya semua proses tahap – tahap penyelidikan akan diinformasikan secara bertahap dan transparan sesuai perkembangan,” tegas Kapendam.

Sebelumnya diketahui bahwa pelaku berjumlah 2 orang, namun berkat hasil koordinasi dan dikumpulkannya barang bukti, saat ini diketahui pelaku berjumlah 4 orang dengan mengendarai 2 kendaraan bermotor (Hijau dan Hitam) tanpa plat nomor. (@wg/pendam4/Dip/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed