oleh

Penemuan Potongan Tubuh : Satreskrim Polres Semarang Ringkus Terduga Pelaku Pembunuhan & Mutilasi

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika HA memberikan keterangan pers di Mapolres Semarang. (Foto Heru).

Metropos.id, Ungaran – Terduga pelaku pembunuhan dan mutilasi berhasil diringkus jajaran Sat Reskrim Polres Semarang pada Senin (25/7/2022) dini hari. Terduga pelaku diringkus di wilayah Kab. Purworejo, hasil kerja sama antara Resmob Polres Semarang, Unit Jatanras Polda Jateng dan Resmob Polres Purworejo. Kini, terduga pelaku meringkuk di sel tahanan Mapolres Semarang di Ungaran.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika HA menjelaskan, bahwa penangkapan terduga pelaku pembunuhan dan mutilasi ini, kurang dari 24 jam dari penemuan potongan tubuh manusia di Desa Kalongan, Kec Ungaran Timur, Kab Semarang. Potongan tubuh manusia itu ditemukan pada Minggu (24/7/2022) kemarin

dan sempat menggegerkan warga Desa Kalongan, Polres Semarang akhirnya berhasil meringkus terduga pelaku pembunuhan disertai mutilasi. Kini, terduga pelaku meringkuk di tahanan Mapolres Semarang di Ungaran.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika HA menjelaskan, bahwa penemuan potongan tubuh manusia yang ditemukan itu membuat geger warga Desa Kalongan, Kec Ungaran Timur, Kab Semarang. Dari penemuan itu, selanjutnya petugas melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi hingga akhirnya berhasil meringkus terduga pelaku pembunuhan disertai mutilasi. Terduga pelaku diringkus di daerah Kab. Purworejo.

“Senin (25/7/2022) dini hari tadi, terduga pelaku berhasil kita amankan di daerah Purworejo. Saat ini, terduga pelaku masih dalam proses pengembangan atas apa yang dilakukan terhadap korban. Untuk sementara, identitas terduga pelaku maupun korbannya, belum bisa disebutkan karena masih proses pendalaman penyidikan Sat Reskrim Polres Semarang,” pungkasnya. (Heru/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed