oleh

Diduga Ada Masalah Keluarga, Slamet Nekat Gantung Diri Dipohon

Korban saat dievakuasi petugas (Foto Heru)

Metropos.id,. Ungaran – Seorang lelaki ditemukan tewas gantung diri di daerah Ujung-ujung, Kec Pabelan, Kab Semarang pada Selasa (30/8/2022) pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Korban diketahui bernama Slamet Widodo (32) warga asal Dusun Muncul RT/W 01/02, Desa Rowoboni, Kec Banyubiru, Kab. Semarang.

Lokasi bunuh diri di salah satu pohon di kebun milik warga di Dusun Karang RT 01 RW 02 Desa Ujung-ujung, Kec Pabelan, Kab Semarang.

Dari keterangan sejumlah warga, sebelumnya pada Senin (29/8/2022) sekira pukul 19.30 WIB korban bertemu dengan Kadus (Kepala Dusun) Karang untuk meminta tolong diantar ketemu istrinya. Saat itu, korban mengaku sedang ada masalah keluarga dan oleh Pak Kadus Karang lalu diantar ketemu sang istri.

Setelah mereka ketemu, Pak Kadus langsung pamitan pulang ke rumahnya sekitar pukul 21.30 WIB. Tetapi, Selasa (30/8/2022) pagi sekitar pukul 06.30 WIB dikagetkan dengan ditemukannya korban tewas gantung diri di salah satu pohon milik warga Karang.

Kapolsek Pabelan AKP Kusyono mengatakan, setelah menerima laporan ada warga gantung diri, ia memimpin langsung anggotanya mendatangi lokasi dan sampai di lokasi ternyata korban masih berada di tali gantungan. Lalu, dengan dibantu warga sekitar, korban diturunkan dari tali gantungan untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan medis oleh petugas Puskesmas Pabelan.

“Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya, korban diserahkan kepada keluarganya untuk dibawa pulang ke rumahnya. Dari keterangan sejumlah saksi, korban diduga ada masalah keluarga sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri,” kata AKP Kusyono.

Kapolsek Pabelan juga didampingi Kanit Reskrim Polsek Pabelan Aiptu Wahyu Nugroho, Kanit Identifikasi Aiptu Ponco Yulianti bersama anggotanya, Ka SPKT Aiptu Kadirin, Kanit 4 Polres Semarang Iptu Heri Ahmadi dan anggotanya serta petugas medis dari Puskesmas Pabelan. (Heru/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed