oleh

Wabup Semarang Tegaskan Ini, Saat Pantau BLT BBM Di Bandungan

-Semarang-20 views

Wabup Semarang H Basari tinjau penyaluran BLT BBM di Kec Bandungan. (Foto Heru Santoso).

Metropos.id, Ungaran – Wabup (Wakil Bupati) Semarang H Basari memantau lansung penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) BBM di Aula Kantor Kec. Bandungan, Kab. Semarang pada Selasa (13/9/2022) dan melakukan dialog dengan para penerima bantuan.

“Pesan kami, hendaknya para penerima BLT BBM ini, dapat benar-benar menggunakan bantuan ini dengan bijaksana untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Ini sebagai wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat terkait dengan kenaikan harga BBM. Sekali lagi, gunakan bantuan ini dengan baik dan bijaksana,” ujar H Basari dihadapan para penerima BLT BBM.

Sementara itu, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Bandungan Dian Damayanti mengatakan, untuk jumlah penerima BLT BBM ini ada 2.653 keluarga penerima manfaat (KPM). Dan ini tersebar di 10 desa/kelurahan di Kec. Bandungan. Penyaluran BLT BBM ini dilakukan pada Senin – Selasa atau selama 2 hari.

“Masing-masing KPM menerima bantuan sebesar Rp 500 ribu terdiri dari BLT BBM Rp 300 ribu dan BPNT Rp 200 ribu Para penerima bantuan ini dari 10 desa/kelurahan di Kec. Bandungan,” tandas Dian. (Heru/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed