oleh

Bupati Pekalongan Di Demo, Dua Massa Nyaris Bentrok

Saat aksi demonstrasi di depan Kantor Bupati Pekalongan (Foto Kermit)

Metropos.id, Pekalongan – Aksi penyampaian aspirasi ratusan massa dari sejumlah ormas dan LSM di depan kantor Bupati Pekalongan pada Kamis (22/9/2022) siang, nyaris bentrok. Pasalnya, massa dari pendukung Bupati juga hadir dilokasi.

Sebelumnya, massa sempat menyampaikan sejumlah aspirasi terkait kinerja Pemkab Pekalongan pimpinan Bupati Fadia yang dinilai masih banyak kekurangan. Misal saja penyelesaian mangkraknya proyek tribun timur stadion, praktik jual beli kios pasar dan sejumlah permasalahan lain yang dianggap menjadi kegagalan Bupati.

Beruntung, polisi berhasil melakukan pengawalan, sehingga bentrokan tidak terjadi. Namun, selama aksi, massa pendukung Bupati terus memaksa untuk melakukan aksi tandingan. Bahkan, massa pendukung Bupati juga sempat melakukan pengejaran kepada massa yang melakukan aksi demo hingga aksi usai.

Koordinator massa tandingan menilai, apa yang disampaikan para pendemo bersifat subyektif. Kedua Massa akhirnya membubarkan diri, setelah pihak kepolisian melakukan pengawalan ketat atas aksi ini. (Mit/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed