oleh

Na’as ..Embung Di Desa Toko Penawangan Memakan Korban

Korban saat diperiksa oleh tim medis (Foto ist)

Metropos.id, Grobogan – IRSYAD AHBABUL AUFA Bin ADIEL RENO TAFAREL, (2) warga Ds. Toko RT.03/02, Kec. Penawangan, Kab.Grobogan ditemukan tewas tenggelam di embung (red_jawa Blumbang) dibelakang rumahnya, Senin (14/11/2022).

Menurut informasi yang didapat diduga korban tenggelam sekitar Pukul 13.30 Wib, dilaporkan Hari Senin tanggal 14 November 2022 sekira Pukul 14.30 Wib.

Saat itu sekira Pukul 13.15 Wib, pada saat itu ibu kandung korban bersama korban berada didalam rumah, selanjutnya ibu korban masuk kedalam kamar untuk merawat suaminya yang sedang sakit dan meninggalkan korban sendiri, selang kurang lebih 15 menit kemudian ibu korban keluar mencari anaknya namun tidak ada, selanjutnya ibu korban bertanya kepada kakek korban yang berada di depan rumah sedang memperbaiki sepeda motor dan juga tidak mengetahuinya, kemudian kakek dan ibu korban serta saksi yang lain berusaha mencari di sekitar rumah hingga ke belakang rumah dan melihat korban sudah dalam keadaan mengapung di embung/blumbang milik orang tua korban, kemudian kakek korban berusaha menyelamatkan korban dengan bantuan pernafasan namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Terpisah Camat Penawangan YUNUS SURYAWAN, S.STP., M.Si membenarkan peristiwa tersebut.

“Dan peristiwa tersebut sudah kami laporkan ke Bupati Grobogan dan di teruskan kepihak terkait,” singkatnya. (@wg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed