oleh

Tingkatkan Kualitas Layanan, Rutan Salatiga Gandeng LBH Garda Keadilan Indonesia

-Salatiga-27 views

Usai penandatanganan kerjasama (Foto Nanang)

Metropos.id, Salatiga – Rutan (Rumah Tahanan Negara) Salatiga gandeng LBH (Lembaga Bantuan Hukum) Garda Keadilan Indonesia Jateng untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap para Tahanan dan Narapidana di Rutan Salatiga, Selasa (22/11/2022).

Karutan (Kepala Rutan) Salatiga Andri Lesmano mengatakan bahwa Rutan Salatiga terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan kepada seluruh warga binaan tanpa kecuali.

“Kami terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga binaan tanpa kecuali,” katanya.

Andri juga menjelaskan Rutan Salatiga menggandeng LBH Garda Keadilan dimana tujuan utama dari kerjasama ini adalah memberikan bantuan hukum gratis kepada warga binaan.

“Tujuan dari kerjasama ini kami memberikan bantuan hukum baik litigasi, non litigasi dan pos bankum (bantuan hukum) kepada para tahanan dan narapidana,” jelasnya.

Sementara itu Agan Sutanto Direktur LBH Garda Keadilan mengucapkan terimakasih dan suatu kehormatan atas kerjasama dengan Rutan.

“Kami akan semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada tahanan dan narapidana di Rutan Salatiga,” ucapnya.

Agan menambahkan dengan kerjasama ini tujuan utama kami sejalan dengan Rutan Salatiga untuk memberikan akses bankum dan memperjuangkan keadilan teman-teman yang saat ini sedang berada di Rutan.

“Tujuan kami sejalan dengan Rutan Salatiga untuk memberikan layanan bankum sehingga para tahanan dan narapidana mendapatkan hak dan keadilan sesuai regulasi yang ada,” pungkasnya.(Nang/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed