oleh

Sejumlah PJU Kodam IV/Dip Digeser, Ini Pesan Pangdam IV/Dip

Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Widi Prasetijono saat pimpin sertijab (Foto pendam4/Dip)

Metropos.id, Semarang – Upacara Sertijab (serah terima jabatan) Aspers Kasdam, Kahubdam, Kabintaljarahdam, Kasetumdam dan penyerahan jabatan Kasansidam IV/Dip di Serambi Kehormatan Makodam, dipimpin Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Widi Prasetijono, Rabu (25/1/2023).

Jabatan Aspers yang sebelumnya dijabat oleh Kol Inf Hendi Ahmad Pribadi, S.I.P., digantikan oleh Kol Inf Suharma Zunam, S.A.P., M.Si., Kahubdam yang sebelumnya dijabat oleh Kol Chb Aidil, A.Md., digantikan oleh Kol Chb Ade Sofian Ristiandy, S.I.P., M.M., Kabintaljarahdam yang sebelumnya dijabat Kol Caj Drs. Tauhid, M.M., digantikan oleh Letkol Arm Ahen Hermanto, Kasetumdam yang sebelumnya dijabat Letkol Inf Idang Ismail, S.Pd., M.Si, digantikan oleh Letkol Inf Asep Muhamad Nurjawali dan jabatan Kasansidam diserahkan Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., kepada Pangdam IV/Dip.Mutasi yang dilaksanakan untuk pembinaan satuan maupun personel guna memberikan kesempatan kepada para Perwira untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, wawasan manajemen dan profesionalitas keprajuritan.

Pangdam mengungkapkan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu ditekankan agar menjadi pemimpin yang berkarakter, berkreasi dan berinovasi demi kemajuan dan keberhasilan organisasi.

“You cannot be a good leader without good character (Anda tidak bisa menjadi pemimpin yang baik tanpa karakter yang baik),” ungkapnya.

Selanjutnya kepada para pejabat lama beserta istri, Pangdam mengucapkan banyak terimakasih serta memberikan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan pengabdian selama mengemban tugas di Kodam IV/Dip.

Nampak hadir Kasdam IV/Dip Brigjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., Irdam Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P., Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Joko Triyanto, S,E., M.M., para Danrem, Asrendam, para Asisten Kasdam, Perwira Liaison, Kabalakdam, para Dansat dan Ketua Persit KCK PD IV/Dip.(@wg/pendam4/Dip/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed