oleh

Inilah Pengganti Kabag SDM Dan Kabag Ops Polresta Magelang

Kapolresta Magelang saat pimpin upacara Sertijab (Foto Miko)

Metropos.id, Magelang – Kapolresta Magelang Kombes Pol Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H. pimpin upacara Sertijab (Serah Terima Jabatan) dan pengambilan sumpah jabatan Kabag SDM (Sumber Daya Manusia) dan Kabag Ops (Kepala Bagian Operasional), di Lapangan Apel Mapolresta Magelang, Senin (22/5/2023).

Pejabat lama Kabag SDM Polresta Magelang AKBP Budi Suwarni, S.H., selanjutnya menjabat sebagai Pamen Polresta Magelang dalam rangka pensiun, dan diserahkan kepada pejabat baru Kompol Nur’aeni Rosyidah, S.E.,S.I.K., yang semula menjabat sebagai Kabag SDM Polres Banjarnegara.

Pejabat lama Kabag Ops Polresta Magelang Kompol Andre Bachtiar Winanomo, S.Si.,S.I.K., akan menduduki Jabatan baru sebagai Kapolsek Semarang Barat, selanjutnya Jabatan Kabag Ops Polresta Magelang yang baru di gantikan oleh Kompol Eko Mardiyanto, S.H.,M.A.P. yang sebelumnya menduduki jabatan di Kasubbag Renmin Bid Propam Polda Jateng.

Kapolresta Magelang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja sama dan sinergi memajukan Polresta Magelang.

‚ÄúTerima kasih kepada pejabat lama dengan dedikasi yang tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik. Kepercayaan pimpinan untuk menduduki jabatan jangan disia-siakan, namun hendaknya ditindak lanjuti dan ditunjukkan dengan kerja keras, penuh semangat dan prestasi nyata,” ucapnya.

Hasil kerja yang sudah dicapai kata Kapolresta, pejabat lama hendaknya dapat dipelihara dan diteruskan, serta ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan polri yang presisi.

Telah sama-sama kita dengar kata pamit dari pejabat lama, “Terimakasih kami ucapkan dan kepada Ibu Budi selamat menjalani masa pensiun, dan untuk Ibu Nur’aeni serta bapak Eko khususnya sebagai pejabat baru namun warga lama silahkan segera menyesuaikan,” katanya.

Ucapan selamat juga diberikan kepada bapak Andre serta ibu, atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Semarang Barat, mudah-mudahan diberikan kelancaran dan kesuksesan.

“Untuk pejabat baru silahkan segera menyesuaikan, jika ada pekerjaan dari pejabat lama yang sedang atau belum selesai dikerjakan, maka kami harapkan untuk segera diturunkan agar bisa diselesaikan,” pungkasnya. (Miko/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed