oleh

Demi Kenyamanan Pengunjung Serta Pedagang Pasar, Polsek Salaman Lakukan Pengaturan

Nampak petugas mengatur arus lalin (Foto Miko)

Metropos.id, Magelang – Wilayah Kec. Salaman, Kab. Magelang terdapat beberapa pasar tradisional. Salah satunya yang terletak di jalan Magelang – Purworejo tepatnya Desa Krasak, Kec. Salaman sehingga kebanyakan orang menamakan “Pasar Krasak”.

Pasar Krasak merupakan pasar tradisional yang letak posisinya di pinggir jalan raya Magelang – Purworejo dan biasanya saat ramai dipagi hari dimana para pedagangnya tidak hanya dari lingkungan sekitar wilayah Salaman namun banyak juga dari luar.

Mereka menurunkan serta menaikan barang dagangannya di pinggir jalan raya ditambah dengan banyaknya warga yang datang belanja menggunakan sepeda motor bahkan kendaraan roda 4. Tidak tersedianya tempat parkir yang memadai sehingga terjadi kesemerawutan bahkan kemacetan lalu lintas.

Selasa (23/5/2023) Kapolsek Salaman AKP Sukarjo secara terpisah menyampaikan, untuk mengatasi kesemerawutan juga terjadinya kemacetan pasar Krasak khususnya pagi hari, secara rutin menempatkan anggotanya menjaga dan melakukan pengaturan.

“Harapannya selain tercipta Kamseltibcar lantas (keamanan ketertiban kelancaran lalu lintas) juga memberi kenyamanan pengunjung serta pedagang di pasar Krasak,” tandasnya.

Tampak petugas dari Polsek Salaman sedang melakukan pengaturan lalu lintas, menyeberangkan warga yang melintas jalan keluar masuk pasar. (Miko/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed