oleh

Cemburu, Warga Danakerta Bacok Orang Dipertigaan Jalan

Kasatreskrim Polres Banjarnegara AKP Bintoro Thio Pratama, SIK, MH saat memberikan keterangan pers (Foto s@i)

Metropos.id, Banjarnegara – Pelaku penganiayaan terhadap Sumarno ditepi jalan di Desa Danakarta, Kec. Punggelan, Kab. Banjarnegara diamankan Polres Banjarnegara. Hal ini disampaikan Kapolres Banjarnegara AKBP Era Johny Kurniawan, SIK, MH melalu Kasatreskrim Polres Banjarnegara AKP Bintoro Thio Pratama, SIK, MH.

Bintoro mengatakan pelaku penganiayaan yang terjadi kemarin sudah ditangkap, pelaku atas nama TO (58) warga Desa Danakerta, Kec. Punggelan, Kab. Banjarnegara.

“Setelah terjadi pembacokan, pelaku langsung melarikan diri ke daerah perkebunan di belakang rumah pelaku,” katanya kepada awak media, Kamis (25/5/2023).

Ia mengungkapkan, setelah dilakukan pengembangan untuk pencarian pelaku, sore hari pelaku terlihat di Wilayah Punggelan lalu Kami amankan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Menurutnya, penganiayaan itu terjadi karena baik korban maupun pelaku mempunyai hubungan intim dengan satu wanita, adapun wanita itu sudah mempunyai suami tetap.

“Adanya kecemburuan sehingga pada saat pelaku ketemu dengan korban dipertigaan itu langsung terjadi pembacokan,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, tersangka dikenakan pasal 354 KUHP yaitu penganiayaan dengan pemberatan. (@wg/s@i/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed