oleh

Kirab Budaya Desa Rengasbandung, Jatibarang Dihadiri Pamor Wicaksono

Pamor Wicaksono saat hadir dalam gelaran Kirab Budaya Desa Rengasbandung, Kec.Jatibarang, Kab. Brebes.(Ft Ags).

METROPOS.ID II Brebes – Kirab budaya Desa Rengasbandung, Kec. Jatibarang, Kab. Brebes dihadiri ribuan warga yang tumpah ruah memadati sepanjang jalan Desa Rengasbandung, Kamis sore (1/2/2024).

Gelaran Kirab Budaya dimeriahkan pertunjukan kesenian kearifan lokal kuda lumping serta marching band yang berkeliling mengelilingi desa setempat.

Tidak hanya itu saja, warga juga dihibur dengan suguhan musik dangdut yang semakin manambah semarak suasana kirab. Tidak sedikit dari warga ikut berdendang mengikuti irama lagu yang dibawakan oleh pedangdut lokal. Kemeriahan semakin bertambah riuh saat Anggota DPRD Kab. Brebes Pamor Wicaksono, SH beserta rombongan hadir dalam acara tersebut. Bahkan, anggota parlemen dari Partai Golkar ini juga ikut berdendang dengan membawakan lagu berjudul ‘Cuma Kamu’ yang membuat suasana Kirab Budaya semakin meriah.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Pamor ini juga didaulat oleh panitia untuk memberikan sambutan. Dihadapan warga, Pamor menyebut kalau dirinya tidak segan untuk terus membantu masyarakat Desa Rengasbandung dalam mendapatkan fasilitas publik yang memadai. Salah satunya infrastruktur jalan yang saat ini sudah semakin menunjukan kemajuan.

“Hampir setiap tahun saya selalu menyalurkan aspirasi untuk Desa Rengasbandung. Termasuk untuk infrastruktur jalan,” ujar Pamor Wicaksono yang saat ini kembali maju sebagai Caleg DPRD Kab. Brebes dari Partai Golkar nomer 8 Dapil 1 (Brebes, Jatibarang, Songgom).

Dan di tahun 2024 mendatang, lanjut dia, pihaknya juga akan kembali menggelontorkan anggaran senilai Rp.1,3 Miliar untuk kemajuan pembangunan desa. Untuk itu, ia meminta kepada warga Desa Rengasbandung untuk tetap menjaga kekompakan, agar di Pemilu 14 Februari 2024 nanti tidak salah dalam memilih.(Ags/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed