oleh

Razia Pekat Polsek Gubug, Sasar Sejumlah Kos – Kosan Yang Dicurigai Tempat Mesum

Petugas Polsek Gubug saat di terima pemilik kos saat gelar razia pekat (Ft ist)

METROPOS .ID II Grobogan – Dalam rangka cipkon (Cipta Kondisi) selama bulan Ramadhan 1445 H Jajaran Polsek Gubug bersama Satpol PP setempat giat razia pekat (penyakit masyarakat), Rabu, (13/3/2024).

Sejumlah kos – kosan yang berada di wilayah Kec. Gubug tak luput dari razia tim gabungan yang dipimpin langsung Wakapolsek Gubug Iptu H. Arif, hal ini dilakukan karena dicurigai sebagai tempat mesum ataupun tempat tinggal pasangan bukan suami istri.

Dalam keterangannya Wakapolsek Gubug Iptu. Arif, S. SH menyampaikan selama bulan puasa jajarannya akan rutin melaksanakan kegiatan Kamtibmas.

Wakapolsek Gubug Iptu Arif saat memberikan keterangan pers (Ft ist)

”Jajaran Polsek Gubug akan terus memantau tempat-tempat yang berpotensi memunculkan gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah kecamatan Gubug,” ujar Kapolsek.

Dalam razia tidak ditemukan adanya pasangan bukan suami istri yang menjadi penghuni kos ataupun barang-barang yang dianggap dalam kepemilikannya melanggar hukum.

Adapun Kasi Trantib Kec. Gubug Bambang S , berharap para pelaku usaha tempat hiburan malam benar-benar dapat menghargai bulan suci Ramadhan 1445 H.

”Kami berharap para pelaku usaha Tempat Hiburan Malam dan masyarakat untuk senantiasa bersama – sama menjaga Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan ini,” harapnya. (@wg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed