oleh

Asyik Main Hp, Dua Bocah SD Di Pekalongan Tewas Tertabrak Kereta Api

Petugas saat evakuasi korban (Ft Mit)

METROPOS.ID II Kajen – Mainan HP Dipelintasan KA, Dua Siswi SD Tewas. Nasib tragis menimpa dua bocah perempuan di Desa Dadirejo, Kec. Tirto, Kab. Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (14/3/2024) pagi.

Keduanya tewas mengenaskan tertabrak kereta api saat main dengan teman-temannya sehabis sahur di lokasi pelintasan sebidang. Keluarga langsung histeris dan syok mengetahui kejadian tersebut. Apalagi saat melihat kondisi kedua jenazah bocah SD kelas VI tersebut.

Informasi dirangkum dilapangan, identitas kedua korban bernama Tasya (12) dan Syila (12) warga Dadirejo. Jenazah kedua korban kemudian dievakuasi petugas Polres Pekalongan Kota ke RSUD Kraton.

Pantauan di lokasi, posisi salah satu korban terlempar sekitar 20 meter. Seorang lagi berasa di antara dua rel kereta dengan kondisi tubuh sudah tidak utuh.

Keterangan warga, awalnya kedua korban bermain bersama beberapa temannya sehabis makan sahur. Mereka menuju di pelintasan kereta api yang berjarak sekitar 1 kilometer dari rumah. Diduga kurang hati-hati sehingga saat ada kereta api melintas mereka tidak mengetahuinya dan tertabrak.

“Korbannya warga sini. Mereka sudah dilarang main habis sahur namun nekat dan ternyata terjadi musibah,” ujar Anisah dan Uda, keluarga sekaligus tetangga korban, Kamis (14/3/2024).

Selanjutnya kedua jenazah dibawa ke RSUD Kraton untuk visum dan penyelidikan lebih lanjut. Rencananya kedua korban akan dimakamkan sore hari sambil menunggu kedatangan keluarga. (Mit/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed