oleh

Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Dipimpin Pangdam IV/Dip

Pangdam IV/Dip saat pimpin kenaikan pangkat (ft pendam4/Dip)

METROPOS.ID II Semarang – Acara Laporan Korps kenaikan pangkat Perwira Menengah Kodam IV/Dip periode 1 April di Aula Makodam, dipimpin Pangdam IV/Dip Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., Senin (1/4/2024).

“Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pengabdian yang lebih baik di satuan masing-masing dan menjadi ajang pembuktian bahwa para Perwira sekalian layak menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi,” ujar Pangdam mengawali sambutannya.

Kenaikan pangkat merupakan salah satu bagian dari pola pembinaan karier Prajurit dalam sistem pembinaan personel TNI AD. Terlebih wujud pengakuan, kepercayaan, dan penghargaan negara atas dedikasi, loyalitas, dan prestasi Prajurit yang sudah diwujudkan selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan.

“Kepercayaan yang diberikan oleh negara dan Pimpinan TNI AD ini kiranya disyukuri dan dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sekaligus menjadi penambah motivasi dan semangat untuk memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara serta TNI AD,” tegas Pangdam.

Termasuk kepada istri para Perwira yang naik pangkat, Pangdam turut menghaturkan terimakasih atas kesetiaan dan ketulusannya dalam mendampingi dan mendorong semangat para suami dalam mengemban tugasnya.

Hadir di acara tersebut Kasdam Brigjen TNI Budi Irawan, S.I.P., M.Si., Irdam Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M., Kapok Sahli Brigjen TNI Bambang Sujarwo, S.H., M.Sos., M.M., para Asisten, Perwira Liaison, Kabalakdam, para Dansat jajaran dan Ketua Persit KCK PD IV/Dip. Ibu Sandi Deddy Suryadi beserta pengurus.(@wg/pendam4/Dip/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed