oleh

Patroli Polwan, Cegah Gangguan Kamtibmas Di Kota Pekalongan

Polwan Polresta Pekalongan saat patroli Kamtibmas (Foto Kermit)

Metropos.id, Pekalongan – Peran Polwan (Polisi Wanita) dalam ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Pekalongan memang tak boleh dipandang sebelah mata, seperti halnya yang dilakukan Polwan Polresta Pekalongan, saat melaksanakan patroli, Jumat (29/10/2021).

Kapolresta Pekalongan, AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K. melalui Kasi Humas AKP Suparji menerangkan bahwa pelaksanaan Patroli Polwan ini wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, Polwan Polresta Pekalongan pun mempunyai tanggung jawab mengamankan situasi kamtibmas di wilayah Kota Pekalongan karena bagian dari tugas polisi.

Tugas yang diemban saat melaksanakan Patroli, mulai dari pengaturan lalu lintas, pengamanan di lokasi rawan gangguan kamtibmas bahkan berpatroli tempat ibadah maupun di area toko emas dan juga perbankan di wilayah seputaran Kota Pekalongan.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polwan Polresta Pekalongan setiap hari Jumat.

Saat Patroli, Personel Polwan Polresta Pekalongan, juga memberikan himbauan prokes kepada warga masyarakat yang ditemui, maupun secara mobile melalui pengeras suara, hal ini untuk mencegah penyebaran C -19 dan memberikan edukasi prokes. (Mit/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed