oleh

Dalam satu hari 2 warga Grobogan tewas gantung diri

-Peristiwa-1.223 views

METROPOS.id, Grobogan – Sebelum orang gantung diri di Tawangharjo, juga terjadi gantung diri di Dusun Jati Tengah RT 05/04 Desa Pelem Kecamatan Gabus, Sabtu (31/8/2019).

Dari informasi yang didapat menyebutkan korban gantung diri bernama SUWADI Bin SUPARMAN (60) warga setempat. Penyebab kematiannya sama dengan gantung diri yang di Tawangharjo yakni mempunyai penyakit komplikasi yang lama tak kunjung sembuh.

Terpisah Kapolsek Gabus AKP Sri Widodo membenarkan peristiwa gantung diri tersebut.

“orang gantung diri itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB,” terangnya.

Sementara itu Kanit Satreskrim Polsek Gabus Aipda Joko Susilo menambahkan saksi pertama kali yang melihat korban adalah SUNANDAR Bin DAPAN (41) menantu korban hendak menengok mertuanya (korban_red), namun di dalam rumah depan tidak di dapati korban, sehingga saksi langsung ngecek di dapur belakang, dan betapa kagetnya di dapati korban sudah keadaan gantung diri di kayu babon sandeng dapur belakang, sehingga saksi meneruskan ke Pemdes setempat lalu di laporkan ke Polsek Tawangharjo.

“hasil dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan korban melakukan gantung diri diduga karena putus asa, karena sakit komplikasi yang tak kunjung sembuh,” imbuhnya, Minggu (31/8/2019).

Joko juga mengungkapkan pada leher korban ditemukan bekas jeratan tali, lidah korban tergigit, kemaluan mengeluarkan sperma, dubur tidak mengeluarkan vases. Dan selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.(Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed