oleh

Bupati MIRNA : “guyub rukun dan bersaing secara sportif itu lebih okay”

-Kendal, Sport-46 views

METROPOS.ID, Kendal- Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si., menghadiri pertandingan Final Sepak Bola Forum Sekretaris Desa Indonesia (Forsekdesi) Kab. Kendal Cup, Minggu (19/01/2020),  di Ds. Pamriyan, Kec. Gemuh.

Selain Bupati Kendal, ada Kepala Kesbangpol, Marwoto, S.E., Kepala P dan K, Wahyu Yusuf Ahmadi, S.STP, M.Si., Camat Gemuh, Muhammad Fatoni, S.E., Kapolsek Gemuh, Umar, Danramil Gemuh, Jatmiko dan ratusan masyarakat Kab. Kendal.

Dijelaskan oleh Sekdes Pamriyan, Fathon Nurin selaku ketua panitia, bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh 16 tim sepak bola, dan acara ini dimulai sejak tanggal 3 Januari sampai tanggal 19 Januari 2020.

Sementara Ketua Forsekdesi Kendal, Budi Ristanto mengatakan, kegiatan ini untuk ikut serta mengembangkan sepak bola di Kab. Kendal. Terkait dengan hadiah kejuaraan sepak bola Forsekdesi Cup 2020, ia mengungkapkan mencapai puluhan juta rupiah.

“Total hadiah yang kami berikan sebesar Rp 20 juta, untuk juara 1 mendapatkan Rp10 juta dan juara 2 mendapatkan Rp.6 juta. Kemudian sisanya kami berikan kepada pemain terbaik dan kami belikan seragam bagi tim yang meraih juara,” ungkapnya.

Pada final pertandingan sepakbola ini mempertemukan Persit Triharjo dari Kec. Gemuh melawan Sumbersari FC dari Kec. Ngampel.

Pada acara tersebut Bupati Mirna mengapresiasi atas terselenggaranya kejuaraan sepak bola tingkat Kab. Kendal yang diselenggarakan oleh Forsekdesi Kendal.

“Saya mengapresiasi kegitan kejuaraan sepakbola ini, dan harapannya Forsekdesi Cup bisa terus dilakukan, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa guyub rukun dan bersaing secara sportif itu lebih okay,” ujarnya.

Sedangkan untuk Pemkab Kendal sendiri, menurutnya, sudah melaksanakan kegiatan kejuaraan sepak bola Bupati Cup tahun 2019, kemudian pada tahun 2020 ini pihaknya akan kembali menyelengarakan Piala Bupati Cup Tahun 2020.

Perlu diketahui bahwa pada pertandingan final tersebut tim sepak bola Sumbersari FC unggul dengan skor 1:0 dari Persit Triharjo.(Eko/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed