oleh

Gapoktan Sumber Rejeki Di Kalirejo Dapat Bantuan Sumur Bor

-Kendal-9 views

Alamudin Dimyati Rois atau Gus Alam (bersarung) saat memberikan bantuan sumur bor ke Gapoktan

METROPOS.ID, KENDAL – Anggota DPR RI PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Komisi Xl Alamudin Dimyati Rois berikan bantuan sumur bor kepada Gapoktan Sumber Rejeki di Ds. Kalirejo, Kec. Kangkung, Rabu (18/11/2020).

Penyerahan Bantuan sebanyak 8 Titik Sumur Bor/Sible di wilayah Kec. Kangkung guna mengairi lahan Pertanian. Bantuan sumur bor/sible senilai Rp. 584.000.000 yang diberikan untuk gapoktan. Hal tersebut disampaikan oleh H Alamudin Dimyati Rois.

Dikatakannya, bantuan sumur tersebut diberikan kepada gapoktan agar para petani tidak kesulitan masalah pengairan.

“Semoga bermanfaat untuk semua petani dan bisa menjadikan tanah pertaniannya subur panennya bagus sehingga dapat meningkatkan perekonomian para petani,” kata Alamudin atau biasa dipanggil Gus Alam.

Gus Alam menambahkan, dirinya membayangkan betapa susahnya para petani mencari air yang untuk mengaliri sawah, pasalnya sebelum menjadi anggota DPR dirinya juga petani.

“Dengan begitu pengairan sangat penting bagi petani dan itu menjadi perhatian saya. Harapan saya para petani di Kab. Kendal ini khususnya Kec. Kangkung menjadi semakin maju dan makmur,” tutur Gus Alam.

Sementara Ketua Gapoktan Kalirejo Teguh Sumaryanto mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepad H. Alamudin Dimyati Rois yang sudah memperhatikan para petani dengan memberikan bantuan berupa sumur bor.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan berupa sumur bor ini, yang menjadi kebutuhan pokok kami para petani,” ungkap Teguh. (Eko/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed