oleh

Peduli Banjir, Laskar Merah Putih Marcab Grobogan berikan bantuan 

METROPOS.ID, Grobogan – Bencana banjir yang melanda di wilayah Kab. Grobogan beberapa hari yang lalu, mengundang perhatian seluruh khalayak. Tak terkecuali ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang (LMP Marcab) Grobogan.

LMP Marcab Grobogan ini ikut prihatin terhadap bencana banjir yang melanda  di beberapa desa, salah satunya bencana banjir yang menerjang Ds. Glapan, Kec. Gubug. Untuk itu guna meringankan beban para korban banjir, LMP Marcab Grobogan berikan bantuan sembako.

Dalam kesempatan itu Ketua LMP Marcab Grobogan ADI PRAYITNO, SH, M. Kn mengatakan bahwa pihaknya sangat prihatin terhadap para korban bencana banjir yang menimpa beberapa hari yang lalu, untuk itu pihaknya melakukan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan sembako kepada para korban banjir.

“Kami ormas LMP Marcab Grobogan merasa terketuk melihat korban banjir kemarin, untuk itu guna meringankan beban mereka para korban banjir, kami memberikan bantuan sembako, sebagai bentuk rasa kemanusiaan yang mendalam,” terangnya, Rabu (22/1/2020).

Masih menurutnya bahwa bantuan tersebut langsung di serahkan ke Kades Glapan untuk di salurkan kepada korban banjir yang di saksikan Babinkamtibmas dari Koramil Gubug, Ketua Karang Taruna Tunas Karya Ds. Glapan dan perwakilan dari korban banjir yang rumahnya hanyut di terjang  banjir.

“Kami kerahkan sekitar 75 personil dari LMP Marcab Grobogan untuk menyalurkan bantuan berupa, sembako, baju pantas pakai dan perangkat alat alat tulis, di posko pusat Ds. Glapan,” jelasnya.

Masih menurutnya bahwa ormas LMP ini sudah memenuhi kewajibannya, yakni  membantu sesama saudara kita yang tertimpa musibah, sehingga kegiatan ini langsung menyentuh pada masyarakat.

“semoga kedatangan LMP ini bisa mengurangi beban korban banjir dan bantuan alat tulis dari LMP bisa bermanfaat bagi anak – anak sekolah. Dan terakhir semboyan kami adalah Tri Darma LMP Pengabdian, Kerakyatan, dan Solidaritas, dan juga visi misi kami yakni kita menjalankan dengan baik UUD 1945,” pungkasnya.

Sementara itu Kades Glapan Bambang Sukoco menghaturkan terima kasih kepada LMP Marcab Grobogan atas  bantuannya, semoga bisa  bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat korban banjir.

“Kami do’akan semoga LMP Marcab Grobogan jaya dan maju,” tuturnya. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed