oleh

Kapolres Grobogan gelar temu akrab dengan Pelajar Papua

METROPOS. ID, Grobogan – Kapolres Grobogan AKBP RONNY TRI PRASETYO NUGROHO gelar silaturahmi dan tatap muka dengan pelajar Papua yang bersekolah di Kab. Grobogan, Sabtu (25/1/2020).

Acara yang di gelar di Warung Mbah Sum, Ds. Krangganharjo, Kec. Toroh di ikuti peluhan pelajar dan sejumlah jajaran Polres Grobogan di kemas dalam suasana santai dan penuh keakraban.

Pada kesempatan itu Kapolres Grobogan, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho dalam sambutanya mengatakan bahwa kita semua merupakan anak bangsa bagian dari NKRI, kita semua mempunyai kesempatan yang sama tanpa dipengaruhi oleh bahasa warna kulit ataupun adat istiadat.

“Polres Grobogan menjamin keamanan dan kenyamanan pelajar asal Papua di wilayah hukum Polres Grobogan,” ujar AKBP Ronny.

Ditambahkan Kapolres bahwa  kedepannya Polres Grobogan akan mengagendakan silaturahmi rutin di setiap bulannya guna mempererat persaudaraan.

Kapolres juga mengungkapkan  Keindahan Indonesia terlihat dari keberagaman suku, ras dan budayanya maka dari itu kita semua harus bangga terhadap NKRI dan sepenuhnya menjaga kedamaian NKRI, Era milenial sejak dini harus ditanamkan pondasi nasionalisme yang kuat sebagai warga negara.

“Penguatan pondasi nasionalisme di eara melenial harus di tanamkan sejak dini,” pungkasnya. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed