oleh

Di duga bayi hasil Hugel, di buang di Botoreco – Kunduran, Polres Blora dalami motifnya

METROPOS.ID, Blora – Terkait penemuan jasad bayi yang menggegerkan warga
Dsn. Nguter, Ds. Botoreco, Kec. Kunduran, Senin (03/02/2020) kemarin, sampai saat ini masih dalam pendalaman Satreskrim Polres Blora, Hal tersebut di sampaikan oleh Kasat Reskrim AKP Heri Dwi Utomo, SH, M.H. Selasa, (04/02/2020).

“Kasus tersebut masih dalam pendalaman, untuk saat ini, ibu si bayi masih di rawat di rumah sakit Purwodadi,” ucap Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim mengungkapkan bahwa, berdasar hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan kesehatan dokter, bayi perempuan tersebut meninggal karena kehabisan nafas.

“Bayi tersebut meninggal karena kehabisan nafas, dihidung dan mulutnya ada bekas kemerahan, seperti bekas pembekapan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kasat Reskrim menjelaskan bahwa sampai saat ini ibu bayi masih dirawat di rumah sakit, dan diduga si ibu dengan sengaja membekap bayi tersebut hingga kehabisan oksigen dan meninggal dunia.

Untuk diketahui bayi tersebut merupakan anak dari Siti Ngapiyah (38) seorang janda.

“Dugaan sementara, bayi tersebut adalah hasil hubungan gelap (Hugel), dan saat ini masih kami dalami, sambil menunggu ibu bayi sehat, untuk dilakukan pemeriksaan,” tandas AKP Heri. (Fa/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed