oleh

Di duga hanyut di sungai, seorang kakek warga Dlingo – Mojosongo belum di temukan

METROPOS.ID, Boyolali – Seorang kakek bernama Trijoko (82) warga Ds. Dlingo, Kec. Mojosongo, dilaporkan hilang dari kemarin Selasa (11/2/2020) sore, hingga saat ini, Rabu (12/2/2020) belum ditemukan. Menurut warga sekitar Kakek tersebut diduga hanyut ke kali Pepe.

Menurut Sukamdi (48) warga Dk.  Gunungsari, Ds. Dlingo, menjelaskan bahwa Trijoko (korban) pada siang hari Selasa (11/2/2020)  pergi untuk melihat sawahnya yang  sedang dipanen, kebetulan letak sawahnya dekat dengan kali Pepe. Akan tetapi hingga malam hari korban tak pulang.

“Mendengar kabar itu, sejumlah warga langsung melakukan pencarian dari malam hari hingga pagi ini. Namun, tidak membuahkan hasil. Warga pun juga menyusuri aliran sungai,” tutur Sukamdi.

Sementara itu, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik, BPBD Boyolali, Kurniawan Fajar Prasetyo, mengatakan dugaan sementara korban hanyut di Kali Pepe saat pulang dari sawahnya yang terletak di pinggir sungai tersebut. Korban diduga terjebak kondisi Sungai Pepe sedang banjir sore kemarin.

“Hingga saat ini kami dan seluruh anggota Tim SAR masih mencari keberadaan korban,” pungkasnya. (Mul/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed