oleh

Gelar PAMATGENSA, Polsek Karangrayung amankan puluhan siswa

METROPOS.ID, Grobogan – Jajaran Polsek Karangrayung gelar kegiatan PAMATGENSA (Patroli Penyelamat Generasi Bangsa) di sejumlah tempat. Alhasil dari kegiatan PAMATGENSA petugas mengamankan puluhan siswa yang kedapatan membolos sekolah dari berbagai sekolahan yang ada di wilayah Kec. Karangrayung.

Petugas yang tergabung dalam PAMATGENSA sebelumnya menyisir sejumlah tempat yang di tengarai di jadikan mangkal para siswa, di antaranya tempat Bilyard dan tempat bermain Play Station (PS).

Terpisah Kapolsek Karangrayung AKP Lamsir membenarkan kegiatan PAMATGENSA tersebut.

“Kami tadi mengamankan anak – anak pelajar SMP dan SMA yang kedapatan sedang main bilyard dan main PS,” terangnya, Rabu (12/2/2020).

Masih menurutnya para pelajar yang di amankan yakni 4 siswa dari SMP Negeri 2 Godong, 2 siswa dari SMP Dr.Sutomo Karangrayung, 2 siswa dari SMP Muh karangrayung, 1 siswa dari SMK Yatpi Godong, 10 siswa dari SMK Yasmi Karangrayung, dan 6 siswa dari SMA Islam Karangrayung.

“Kami langsung menghubungi sekolah masing – masing untuk datang ke Polsek beserta orang tua masing – masing untuk dilakukan pembinaan bersama, yang terpenting adalah mari bersama – sama menyelamatkan generasi kita,” pungkasnya. (Awg/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed