oleh

Golkar Kendal usung Cawabup dampingi petahana di Pilkada 2020

METROPOS.ID, Kendal – DPD Golkar Kendal bakal koalisi dengan 6 partai politik untuk mengusung Dico M Ganinduto sebagai Cawabup (Calon Wakil Bupati) Kendal, Rabu (11/3) di Tirto Arum Baru.

Ketua DPD Golkar Tardi mengatakan, dirinya bersama seluruh kader Golkar sepakat bakal mengusung Dico M Ganinduto sebagai Cawabup Kendal yang akan mendampingi Partai Gerindra.

“Kami sudah melakukan pendekatan dengan partai lain yakni, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PKS, Perindo dan tidak menutup kemungkinan akan ada partai-partai lain,” katanya.

Ia menambahkan, muncul nama Dico untuk menjadi wakil Partai Golkar yang akan mendampingi Mirna Annisa dari Partai Gerindra yang dalam dekat ini akan turun rekom.

“Kurang lebih 1 Minggu kedua rekom tersebut akan turun dari DPP,” tuturnya.

Terpisah Bimo anggota DPRD Kendal dari partai Golkar yang turut hadir dalam konsolidasi mengatakan, konsolidasi tersebut merupakan pengenalan diri dari Cawabup kepada seluruh kader Golkar yang akan maju di Pilkada 2020.

“Ini masih tahap pengenalan, tentang bagaimana proses selanjutnya kita tunggu intruksi dari DPP,” katanya.

Gus Tommy anggota Komisi A DPRD Kendal dari Partai Golkar menjelaskan bahwa sudah saatnya partai Golkar bisa memunculkan calon sendiri.

“berpasangan dengan siapapun tidak menjadi masalah, saya berharap dapat menjadi koalisi yang baik,” tandasnya.(Eko/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed