oleh

Diduga Pikun seorang Kakek, warga Kalibeji – Tuntang Hilang

-Semarang-538 views

METROPOS.ID, Semarang – Bernadus Pramono (74) warga Dsn. Kaliglagah, RT 04/RW 01, Ds. Kalibeji, Kec. Tuntang Kab. Semarang tiba – tiba menghilang dari rumahnya sejak hari Minggu (22/3/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kakek yang di duga sudah pikun ini terlihat terakhir memakai baju batik bewarna Pink. Hingga kini keluarga nya masih mencarinya, tetapi belum juga di ketemukan.

Keluarga Bernadus sudah menyusuri Desa demi Desa dengan sabar dan penuh harap, anak kakek Bernadus Pramono bersama saudara-saudaranya bertanya kepada warga yang ditemui dengan berbekal data dan foto kakek Bernadus Pramono yang hilang.

Menurut Thomas Sadono (sang anak) selama ini kakek Bernadus Pramono tinggal bersamanya, namun akibat penyakit pikun yang diderita kakek Bernadus Pramono belakangan ini, membuatnya tersasar dan tidak bisa kembali ke rumah. Kakek Bernadus Pramono kadang juga tampak linglung bila di ajak berkomunikasi.

Pihak Keluarga Kakek Bernadus Pramono juga sudah melaporkan kejadian keluarganya yang hilang tersebut ke Polsek Tuntang agar di bantu untuk mencarinya.

Jika Anda pernah mengetahui keberadaan kakek Bernadus, Anda dapat melaporkannya ke kantor Polisi terdekat. Atau dapat pula menghubungi pihak keluarga. Atas nama Thomas Sadono (Anak) alamat Dsn. Kaliglagah, RT 04/RW 01, Ds. Kalibeji, Kec. Tuntang Kab. Semarang, dengan nomer
HP :  085735461449. (Nang/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed